Cerita Bangku Cadangan

Mungkin aku disini bukan siapa-siapa. aku bukan seperti kalian-kalian yang mempunyai bakat maupun kemampuan, tapi apakah kau berhak merendahkan. posisiku disini memang rendah aku hanya berda di bangku cadangan tapi apakah aku sehina itu. kenyataan memang berkata aku hanya seseorang yang berdiri di barisan paling belakang bukan di barisan utama. tapi posisi ini juga karena kepercayaan. bisa saja orang lainlah yang dipilih berada di posisiku tapi tidak hanya aku, dan hanya aku yang dipercaya. padahal selain aku masih ada orang lain yang mungkin berhak atau menginginkan posisiku. setidaknya aku berdiri disini bukan untuk merepotkanaku disini untuk mendukung kalian, aku hanya ingin menjadi pemberi semangat kalian. aku ingin mendengar pelatih berkata “liat lah dia dia yang hanya duduk di bangku cadangan tetap giat berlatih, bagaimana dengan kalain kalian itu berada di posisi utama tetapi mana semangat kalian, mana disiplin kalian. kenapa kamu justru berkata demikian.

Sedih? iya aku sedih bahkan sangat sedih. bukan karena kata-katamu aku justru sedih kenapa ada orang sepicik itu. ku harap aku tidak akan melakukan hal yang sedemikian pada orang. mungkin tanpa sengaja ataupun dengan sengaja pernah melakukan hal sama. aku meminta maaf pada orang-orang yang pernahku sakiti. dan aku berterimakasih pada kalian teman-temanku yang telah baik padaku.

Maaf…maaf…. dan maaf serta Terimakasihku pada kalian semua

Tentang A410100069

Always Keep the Faith!!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar